16 Januari 2012

Quick Respon

Bisa jadi ukuran untuk mengukur limit semangat mu..masih reply -kah saat terima sms, email, bbm, sms dari Bos??
Saat me-reply cepat saat bunyi ting tung di hp mu< artinya limit semangat itu masih tinggi. 15 menit baru reply, sudah ter-increase semangatmu 50%. tidak reply sama sekali, artinya alarm untuk pengajuan cuti hehehe.
Dulu, aku tidak mengerti arti sms iseng yang sering dikirimkan oleh salah satu bos. sms nya kadang hanya berupa kuis atau hal hal yang menurutku tidak penting. Sekarang aku baru tau artinya, itu untuk cek seberapa quick anak buah meresponmu. Sekarang aku sangat sering broadcast sms ke temen temen canvaser, dengan kuis kuis program ter update, selalu kukasih reward kalo mereka bisa jawab dengan benar dan tepat, bisa berupa kaos atau hadiah kecil yang aku punya. Aku pengen tau, seberapa ngeh mereka baca tentang materi program yang update. Dibaca nggak sih poster dan flyer yang mereka bawa, tentunya sebelum aku briefing tentang program baru itu ya hehe...
Sangat efektif cara ini, setidaknya mereka baca flyer untuk jaga jaga kalo aku tiba tiba sms kasih kuis, karena mereka kepengen dapet souvenir hihihihi...
Mengerjai yang menyenangkan adalah hal yang seperti itu hahahahaha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda