16 Januari 2012

Self Affirmatives

Gusti, saya down hari ini...sumpek,pening, lemah dan tidak bersemangat. Bantu saya, meneguhkan hati bahwa apa yg saya lakukan hari ini adalah bekerja untuk ibadah, bekerja adalah istiqomah, saya sangat sehat, saya sangat bersemangat, saya antusias, saya ingin berjumpa dengan orang orang baik hari ini, saya ingin berjumpa dengan team dengan nuansa keceriaan, saya ingin jalan jalan hari ini saya lalui dengan keriangan hati dan keikhlasan hati dan finally saya ingin saat pulang nanti memeluk suami dan putri saya dengan wajah tersenyum bukan wajah lelah...

Bantu saya Gusti, bila saya tidak bersemangat..team saya akan dedel duel tidak karuan, suami saya tidak bersemangat dan malas bekerja. saya tidak ingin itu terjadi. masih banyak hal yang saya ingin raih di antara impian saya...saya tidak ingin berhenti untuk hari ini.

Sengaja saya memakai baju merah hari ini, untuk memerahkan semangat saya, menyalakan semangat saya kembali. Ku putar lagu sekencang2 nya untuk memompa semangat hari ini...
ku setting ulang pikiran dan hati, bahwa saya ...baik baik saja hari ini...Amien

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda